baik-baik nak

Jika anak pertama ibu meninggal,jadi aku adalah anak kedua ibu?”Tanyanya . “Ya benar.Kau adalah anak kedua ibu tapi bukan anak kedua ayahmu.”Jawab ibunya. “Apa?aku semakin tidak mengerti.Tolong ceritakan secara detail ibu.”Pinta diana. “Sudahlah Diana.Dia pasti mengarang cerita bohong.Sekarang cepat beri mereka uang dan usir dari sini.”Auntin tiba-tiba memutus keingin tahuan Diana. “Tidak auntin,hari ini aku harus tahu semuanya.Agar aku tak akan salah faham lagi.”Diana melerai Auntinnya. “Berhentilah menutup-nutupi fakta Fera.sekarang anakku sudah dewasa untuk tahu semua ini.Biar dia tahu siapa kau sebenarnya.”Ucap ibunya Diana kepada Auntin. “Dengarkan baik-baik nak,semua yang akan aku ceritakan ini adalah benar adanya.Setelah ibu keguguran terjadi komplikasi dengan ayahmu yang menyebabkan ia tidak bisa membuahi sel telur.Bisa dibilang ia mandul.Dan otomatis ibu tidak akan bisa hamil lagi.Tapi dimalam itu kejadian yang sama terulang dengan yang dilakukan ayahmu dulu.Ada yang memperkosa ibu hingga ibu hamil dan melahirkanmu.Dan kau siapa pria bajingan itu.Dia adalah suaminya Fera.Fera lebih dulu menikah daripada ayahmu.Namun sayang, Fera mandul.sedang suaminya tidak.Dan dialah otak dari ini semua.Dia yang menyuruh Eko, suaminya untuk memperkosa ibu hingga hamil.Ibu ingat betul wajah Eko.Walaupun dalam kegelapan aku dapat mengenalinya karena dia memiliki derap kaki yang menyeret dan benjolan di punggung kakinya.Dan aku segera melapor kepolisi dan dia ditangkap tapi tidak dengan Fera,Eko begitu menyayanginya sehingga tidak sampai hati membawa nama Fera kepengadilan.Setelah kau lahir dan tumbuh dewasa,Auntin bermaksud untuk mengambilmu dari kami.Dan rencananya malam itu lagi-lagi mulus.Ia tahu kalau ibu hilang pasti ayahmu akan mencari ibu hingga ketemu.Dan akhirnya ibu dan ayahmu dibuang ke India tanpa perbekalan apapun.Selama 9 tahun kami hidup terasing di India,tidak mengenal siapapun.Untung ibu dulu pernah sekolah diluar negri jadi ibu bisa sedikit beradaptasi,tapi ayahmu sama sekali tidak bisa.Jika kau tahu dari awal cerita ini Diana,kau pasti sudah meninggalkan Auntimu.”Cerita ibunya.

Comments